<i>Sabtu Bersama Bapak</i> mengisahkan seorang ayah yang memberikan pesan-pesan hidup mendalam kepada kedua anaknya/Net
Sabtu Bersama Bapak mengisahkan seorang ayah yang memberikan pesan-pesan hidup mendalam kepada kedua anaknya/Net
KOMENTAR

MEMERIAHKAN libur Idul Adha 1444 Hijriah, Prime Video mengeluarkan series terbaru berjudul Sabtu Bersama Bapak. Judul yang sama pernah dibuatkan filmnya dan tayang pada 2016.

Sabtu Bersama Bapak akan mengambil seluruh sudut pandang dari novel dengan judul yang sama, karya Adhitya Mulya. Series Garapan sutradara Rako Prijanto ini rencananya akan ditayangkan serentak di 240 negara pada 29 Juni 2023.

“Serial ini seru sih, sebagai literasi. Yang habis nontoh tuh kita bisa diskusi kayak hidup tuh butuh perencanaan. Kita tuh siapa sih, ninggalin gitu aja tanpa persiapan seseorang yang kita cintai, kita tinggalin. Nggak bisa gitu. Hidup itu bukan tentang diri kita,” kata Rako.

“Jadi, menurut saya tuh ini bagus sih, di samping streaming tapi juga bisa nonton bareng-bareng dengan keluarga. Habis itu kita diskusi, karena semua orang ‘kena’ dengan serial ini dan sangat dekat,” ucap dia.

Serial ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Adipati Dolken, Dinda Hauw, dan Rey Mbayang. Mengisahkan seorang ayah bernama Gunawan yang memberikan pesan-pesan kepada kedua putranya, yaitu Satya dan Saka, untuk siap menghadapi kehidupan.

Gunawan adalah ayah yang mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan sebagai hadiah untuk kedua anaknya.

Bukan hanya kental dengan pesan, film ini juga memiliki kekuatan antara keluarga, cinta, dan perjalanan karir.

Vino, selaku pemeran utama menuturkan, pada enak episode serial film Sabtu Bersama Bapak, ada beberapa struggle di tiap-tiap episode yang pastinya akan membuat penonton merasa ingin menyaksikannya terus menerus.

“Yang bikin struggle justru bukan di dua episode ini malah, ada di episode-episode berikutnya. Makanya, harus nonton terus sampai episode enam, karena saya juga ketika nonton episode enam, saya diam dan rasanya kok ingin mengulang lagi ke episode satu,” tutur Vino.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment